Cara Menghindari Penipuan dan Menghasilkan Uang Secara Online

Penipuan

Ok mari kita hadapi itu, kita semua akan senang untuk “Cepat Kaya” benar. Atau bahkan lebih bisa dipercaya, “Work from Home”, apakah saya benar. Yah ada banyak penipuan di luar sana yang menjanjikan hal-hal ini, tapi tolong JANGAN jatuh untuk mereka. Saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana menghindari scammed oleh orang-orang oh begitu terdengar penipuan di internet, papan pekerjaan, atau bahkan di surat kabar.

Sebagian besar orang yang terpikat ke dalam skema Togel Online keji ini entah membenci pekerjaan mereka, bosan jauh dari rumah, atau hanya mencari sumber pemasukan lain. Jadi jika Anda membaca ini, maka saya menganggap Anda menginginkan cara untuk menghasilkan uang, tetapi tidak ingin ditipu karena Anda telah mendengar cerita teror. Saya akan menjadi yang pertama mengatakan bahwa semua kisah itu benar, dan percayalah kepada saya, Anda tidak ingin menjadi korban penipuan jika Anda belum melakukannya, karena ini bukan pengalaman yang luar biasa.

Pertama-tama, saya berbicara dari pengalaman sebagai orang yang membenci pekerjaannya dan tidak percaya bahwa ini adalah kehidupan. Anda tahu, harus pergi ke tempat yang sama setiap hari, 9 jam sehari, 5 hari seminggu, memperdagangkan waktu Anda untuk uang, saya hanyalah salah satu dari orang-orang yang tidak akan puas dengan itu. Saya telah mendengar semua cerita tentang orang-orang menghasilkan uang secara online dan dari eBay dan hal-hal lain dan saya menginginkan kepingan kue saya. Terutama mengingat bagaimana kecerdasan komputer saya, saya pikir saya tidak akan pernah bisa scammed. Man aku salah. Saya telah jatuh ke begitu banyak penipuan dan menghamburkan begitu banyak uang, saya menemukan diri saya kembali di kantor tenaga kerja mencari yang sama ‘9-5. Saya tidak akan berharap bahwa pada siapa pun jadi saya mengumpulkan beberapa cara untuk mengawasi penipuan dan membuat uang online Anda SENDIRI berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya.

Yang paling penting Anda harus memahami bahwa penipuan tidak lebih dari skema yang dipikirkan seseorang yang akan menghasilkan uang. Mereka hanya melakukannya dengan cara yang tidak etis, seperti dalam membujuk korban untuk memberi mereka uang sebelum mereka tahu bahwa apa yang mereka bayar bukanlah apa yang mereka harapkan sama sekali.

Jika Anda tidak mengambil apa pun dari artikel ini, harap ingat 4 hal ini …

* Tidak ada yang namanya “Cepat Kaya”

* Tidak ada yang namanya “Uang Mudah” (secara legal)

* Jika Anda tidak diberitahu apa yang akan Anda lakukan untuk menghasilkan uang sebelum mereka meminta uang Anda, maka itu adalah penipuan (yang paling penting)

* Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka tebak apa, itu mungkin

Yang benar adalah, untuk menghasilkan uang secara online membutuhkan waktu dan komitmen, dan pada akhirnya hanya ada 3 cara untuk menghasilkan uang secara online …

* Menjual sesuatu (entah itu di eBay atau situs Anda sendiri)

* Iklan

* Program Afiliasi

Ini adalah satu-satunya cara yang sah untuk menghasilkan uang secara online. Ya, ada beberapa perusahaan yang benar-benar mengalihdayakan pekerjaan dan memiliki karyawan yang bekerja dari rumah, tetapi percaya atau tidak, mereka tidak menghasilkan banyak uang ($ 8 – $ 10 per jam). Jika Anda mencoba menjadi kaya online, maka semoga berhasil, tetapi jika Anda mencoba mengembangkan keramaian samping, atau akhirnya memiliki sesuatu yang mengambil alih sumber penghasilan utama Anda, maka 3 cara yang baru saja saya sebutkan adalah hal-hal hebat yang harus dilakukan. Ya, adalah mungkin untuk membuat banyak uang secara online menjual, beriklan, dan mengambil bagian dalam program afiliasi, tetapi dibutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi (tidak harus uang) untuk mendapatkannya dari tanah ke tempat Anda menghasilkan uang sama sekali. Kebanyakan orang tidak bertahan dan itulah mengapa mayoritas orang yang melakukan ini gagal, karena mereka menyerah, tetapi ingat itu membutuhkan WAKTU dan KESABARAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *