Strategi Sit and Go Poker – Bermain Dalam Tunanetra Kecil

Poker

Bermain poker saat berada dalam tirai hampir dijamin akan menjadi proposisi yang kalah, terutama orang buta kecil karena Anda sering harus menolak peluang besar sambil memegang kartu lubang yang sangat lemah. Dalam turnamen duduk dan pergi, sangat penting bahwa Anda tidak kehilangan ketenangan karena harus melipat terlalu banyak dari orang buta kecil, karena apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah membuatnya menguntungkan seperti posisi yang tidak menguntungkan.

Jika Anda menggunakan kalkulator poker seperti indikator turnamen saat bermain turnamen duduk dan pergi, Anda akan menemukan bahwa odds display akan menunjukkan bahwa untuk “mengisi blind kecil” sebenarnya menguntungkan untuk memanggil hampir semua tangan ketika ada beberapa limpers. Ini adil untuk menelepon di beberapa tempat, tetapi kebanyakan kali Anda masih harus lipat dengan Grup 9 yang buruk nyata (atau lebih buruk) tangan Sklansky seperti J3os, 92os, atau 84os. Anda harus mencari satu, dua atau tiga konektor gapped, kartu yang sesuai dengan kartu As atau wajah, dan T5s untuk potensi lurus.

Keuntungan dari panggilan dengan berbagai macam tangan dalam mode pasif dari blind kecil adalah bahwa lawan Anda tidak akan dapat menempatkan Anda di tangan setelah kegagalan. Jadi AJo atau 68-an Anda bisa berubah menjadi monster, tetapi strategi yang sukses adalah menjaga tangan itu sangat murah untuk melihat pra-flop. Jangan terjebak di luar posisi melawan beberapa pemain, dengan kartu panggil yang lemah menimbulkan panggilan.http://ompoker8.com

Salah satu tantangan terbesar dalam bermain di tunanetra kecil adalah psikologis, karena Anda mungkin selalu merasa terdorong ke mana-mana. Itu bisa sangat membuat frustrasi, tetapi itu juga yang harus Anda rasakan di sini karena posisi Anda selalu lebih rendah setelah kegagalan. Ini seperti strategi meja kantor tua selama negosiasi. Orang besar di belakang meja selalu di kursi yang lebih besar dan lebih mahal yang memandang rendah Anda. Dia juga memiliki “posisi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *